Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Bisnis. com , MOSKOW – Varian perdana virus Corona dengan daya merebak lebih tinggi dari virus Corona yang dikenal selama ini terdeteksi di Rusia.

Temuan virus Corona varian baru tersebut diketahui dari seorang warga Rusia yang telah melakukan perjalanan ke luar negeri.

Varian baru  virus Corona yang bertambah menular, dan muncul pertama dalam Inggris, diketahui dari seorang warga Rusia yang baru saja tiba dari Inggris.

Masyarakat Rusia tersebu terbukti positif Covid-19 akhir Desember lalu, demikian dikutip Antara, Senin (11/1/2021).

Kantor Berita RIA mewartakan kabar tersebut pada Minggu (10/1), mengutip pengawas kesehatan konsumen.

Rusia menghentikan penerbangan tujuan Inggris mulai Desember hingga 13 Januari terkait temuan jenis anyar Covid-19 di Inggris.

Otoritas Rusia juga akan mengesahkan masa isolasi mandiri wajib semasa dua pekan bagi pendatang asal Inggris.

Rusia di Minggu (10/1) melaporkan 22. 851 kasus baru Covid-19, termasuk 4. 216 kasus yang tercatat dalam Moskow, sehingga menambah total menjadi 3. 401. 954 kasus, sejak pandemi mewabah.

Nilai tersebut menjadikan Rusia berada dalam urutan keempat, negara dengan muatan kasus Covid-19 terbanyak di dunia.

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membangun tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan mencuaikan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Mari, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

#mc_embed_signup background: #D5DFEB; clear: left; font: 14px Helvetica, Arial, sans-serif; /* Add your own Mailchimp form style overrides in your site stylesheet or in this style block. We recommend moving this block and the preceding CSS link to the HEAD of your HTML file. */

You may also like