Top Tag

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Bisnis. com , JAKARTA – Regulator kesehatan Brasil Anvisa mengatakan pada Jumat (29/1/2021), bahwa pihaknya menerima permintaan persetujuan lengkap dari Fiocruz Institute, lembaga dengan didanai pemerintah federal, untuk membikin vaksin Covid-19 yang dikembangkan Universitas Oxford dan AstraZeneca.

Pengajuan itu, yang pertama dari jenisnya di Brasil, bertujuan membikin vaksin Inggris secara lokal.

Seorang juru bicara AstraZeneca, yang vaksinnya telah disetujui untuk penggunaan darurat di Brasil, mengonfirmasi pengajuan tersebut.

Presiden Brasil Jair Bolsonaro, yang mengucapkan tidak akan mau divaksin Covid-19, mengalami tekanan agar mengawasi peluncuran vaksin yang lambat dan tidak merata, tepat ketika gelombang infeksi kedua yang brutal berlangsung.

Vaksin AstraZeneca merupakan penyangga utama rencana vaksin negeri federal. Pemerintah telah memesan bahan untuk membuat hingga 100 juta suntikan, yang akan diproduksi sebab Fiocruz.

Anvisa mengatakan, memiliki waktu 60 hari buat memutuskan apakah akan mengizinkan penggunaan obat itu, tapi mengatakan pihaknya akan berusaha mempercepat proses tersebut semaksimal mungkin. Namun, meskipun obat itu disetujui, masalah vaksin Negeri brazil tidak segera selesai.

Pengiriman bahan baku aktif dengan diperlukan untuk membuat vaksin Inggris secara lokal berulang kali tertunda, dan masih belum meninggalkan China.

Masih belum jelas kapan akan tiba. Sementara itu, AstraZeneca menghadapi masalah yang merata dalam memenuhi permintaan vaksinnya dalam pasar seluruh dunia.

Untuk saat ini, Brasil bergantung pada vaksin China, yang dikembangkan oleh Sinovac Biotech Ltd, dan 2 juta dosis siap memakai AstraZeneca diimpor dari India mula bulan ini untuk menyuntik 210 juta warganya.

Konten Premi Menyelap / Daftar

Bisnis Nusantara bersama 3 media menggalang simpanan untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona dengan disalurkan melalui Yayasan Lumbung Bertabur Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu derma sekarang! Klik Di Sini buat info lebih lengkapnya.

#mc_embed_signup background: #D5DFEB; clear: left; font: 14px Helvetica, Arial, sans-serif; /* Add your own Mailchimp form style overrides in your site stylesheet or in this style block. We recommend moving this block and the preceding CSS link to the HEAD of your HTML file. */

You may also like