Top Tag


Bisnis.com, JAKARTA – Usai mendapatkan momentum yang cukup baik sejak tahun lalu dari sentimen nikel, kini PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) menetapkan sejumlah target ambisius pada tahun ini.

Adapun, target agresif ditetapkan utamanya pada komoditas nikel pada tahun ini. Produksi dan penjualan komoditas tersebut dipatok tumbuh lebih dari 50 persen pada 2021.

Berdasarkan laporan perseroan, volume produksi bijih nikel pada 2020 lalau (unaudited) mencapai 4,76 juta wet metric ton (wmt).

Sementara itu, pada tahun ini Antam menetapkan volume produksi bijih nikel sebesar 8,44 juta wmt. Volume itu naik 77 persen dibandingkan capaian pada tahun lalu.

SVP Corporate Secretary Aneka Tambang Kunto Hendrapawoko mengatakan bahwa peningkatan produksi bijih nikel tersebut akan digunakan sebagai bahan baku pabrik feronikel perseroan dan mendukung penjualan kepada pelanggan domestik.

Selain itu, emiten berkode saham ANTM itu juga menargetkan penjualan bijih nikel 2021 naik 104 persen menjadi 6,71 juta wmt. Pada 2020, penjualan bijih nikel unaudited ANTM hanya mencapai 3,3 juta wmt.


Game besar Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Game menarik lain-lain tersedia dilihat secara terencana via pengumuman yang kita sampaikan di situs ini, dan juga bisa ditanyakan kepada layanan LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam Online dapat meladeni segala kepentingan para visitor. Yuk segera sign-up, dan dapatkan promo Undian dan Live Casino On the internet terbesar yg terdapat di situs kita.

You may also like