Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Bisnis. com , JAKARTA – Organisasi Kerja Persis Islam (OKI) menganggap pembangunan 800 unit permukiman di Tepi Barat melanggar hukum internasional dan resolusi PBB yang relevan, terutama putusan Dewan Keamanan 2334.

OKI mengecam keputusan otoritas pendudukan Israel untuk membangun 800 unit pemukiman kolonial baru yang menyalahi hukum di wilayah Palestina dengan diduduki.

Mempercepat penciptaan permukiman ilegal Israel dan gelora ekspansi, di tanah Palestina yang diduduki, tidak melayani proses perbaikan solusi dua negara yang disepakati secara internasional atau Inisiatif Perdamaian Arab, OKI menekankan.

Sebelumnya, Arab Saudi pada Senin (11/1/2021) mengutuk persetujuan otoritas Israel atas pembangunan 800 unit rumah baru di pemukiman ilegal Tepi Barat.

Kementerian luar negeri Arab Saudi mengisbatkan kembali dalam sebuah pernyataan perlawanan sepenuhnya atas keputusan Israel itu.

Arab Saudi mengecam pembangunan 800 unit permukiman pada Tepi Barat sebagai pelanggaran pertama terhadap resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan mengancam perdamaian dan merusak solusi dua negara.

Sebelumnya Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada Senin menyetujui pembangunan 800 unit permukiman baru di Tepi Barat yang diduduki.

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media membina dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membangun donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

#mc_embed_signup background: #D5DFEB; clear: left; font: 14px Helvetica, Arial, sans-serif; /* Add your own Mailchimp form style overrides in your site stylesheet or in this style block. We recommend moving this block and the preceding CSS link to the HEAD of your HTML file. */

You may also like