Data, Hong Kong adalah game menghilangkan nyawa multipemain online yang banyak orang barangkali mengira akan jadi “game simulasi janji. ” Namun, gim ini tidak seperti kebanyakan gim unik karena Anda mengambil wanita virtual (kebanyakan model) dan “memberi mereka uang”. Setelah model membayar pembayaran berikutnya, Anda bisa mencoba merayunya dan akhirnya menikahinya. Sajian ini sangat adiktif karena Anda akan mencoba dan membujuk sebanyak mungkin perempuan yang berbeda. Akan tetapi, jika Anda bukan berhati-hati, Anda bisa menghabiskan banyak saat mencoba merayu seorang wanita, hanya untuk mengetahui bahwa dia sedikit pun tidak minat pada Anda!

Cela satu aspek produk yang menarik jumlah pemain adalah syuhada bahwa Anda permainan melawan komputer. Tersebut berarti bahwa meskipun strategi Anda berhasil dengan baik terlintas Anda memiliki kaum wanita dalam tim, selalu ada sistem bagus bahwa Dikau akan kehilangan kurang lebih ketika Anda mengganti strategi Anda. Saat Anda kalah di permainan, Anda juga akan kehilangan semata uang yang sudah Dikau masukkan ke di akun.

Berita gembira bagi mereka yang rontok adalah mungkin untuk terus bermain sesudah kalah dalam kaum pertandingan. Anda mesti bermain menggunakan duit virtual (tidak terdapat koin yang dimanfaatkan dalam game). Terdapat semacam tantangan yang terlibat dalam mengetes mengalahkan kecerdasan produk yang bertanggung jawab kepada perangkat lunak nun mengendalikan gadis-gadis pada dalam game. Beberapa besar perangkat lembek ini dibuat oleh sekelompok mahasiswa dari Universitas Hong Kong. Para siswa mengambil bahasa pemrograman dengan mereka pelajari dalam sekolah dan menyusun sistem bahasa yang digunakan untuk menulis program yang siap memenangkan beberapa lomba kecerdasan buatan.

Program pemenang dapat diprogram untuk memainkan game beserta strategi tertentu. Itu juga diprogram untuk menghasilkan pola kemenangan yang diperlukan guna menang, seperti menggandakan jumlah pasangan yang kalian mulai atau memungut semua kartu teratas. Mahasiswa yang merancang sistem ini mampu bersaing di turnamen International University yang dikenal dengan Data Hongkong University Tournament.

Saat Anda mempertunjukkan permainan, Anda seharga bertaruh pada hasil permainan. Anda tak perlu tahu gimana pemain lain akan bergerak karena komputer pangku melakukan semua telatah untuk Anda. Data hongkong dapat melacak kelebihan dan kerugian Kamu dengan masuk ke akun Anda ketika Anda menang ataupun kalah. Anda juga bisa melihat lima hasil teratas buat setiap pertandingan yang kalian mainkan di turnamen. Selain itu, Dikau dapat melihat tim mana yang hendak melaju ke babak mana di turnamen dan siapa dengan akan maju di semifinal.

Bahkan, karet siswa yang sebagai juara turnamen bahkan diminta untuk merancang software yang mereka gunakan saat ini. Tim pemenang nun mampu mendesain software terbaik adalah kru yang mengalahkan Chinese University of Science and Technology pada turnamen yang diadakan oleh Association of Mathematics of Thailand. Universitas ini terletak di Bangkok & merupakan salah homo sekolah tertua pada seluruh Asia. Association of Mathematics of Thailand mengadakan bervariasi konferensi akademik, lokakarya, dan seminar dengan mencakup permainan nun disebut Hangman. Petunjuk Hong Kong dan Hangman Challenge ialah dua versi permainan yang paling terkenal.

You may also like