Top Tag

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Bisnis. com , JAKARTA – Pemerintah Jerman telah menyarankan agar suntikan Oxford-AstraZeneca tidak diberikan kepada mereka yang berusia 65 tahun ke tempat.

Dikutip dari The Guardian , masalahnya bermuara pada kurangnya data tentang kemanjuran vaksin pada kelompok leler ini.

Komite tentu vaksinasi dari Robert Koch Institute, badan pengontrol penyakit Jerman, melahirkan bahwa tidak ada cukup bukti untuk menilai seberapa efektif vaksinasi di atas 65 tahun.

Dalam studi Lancet yang dirilis tahun lalu, para peneliti mengatakan tidak ada cukup peristiwa Covid-19 di antara orang masa yang lebih tua pada era itu untuk mengeksplorasi atau memeriksa seberapa baik vaksin melindungi itu dari penyakit tersebut.

“Kemanjuran vaksin pada gabungan usia yang lebih tua tidak dapat dinilai tetapi akan ditentukan, jika data yang cukup ada, dalam analisis di masa mendatang setelah lebih banyak kasus terkumpul, ” ungkap Robert Koch Institute dalam studi tersebut.

Prof. Andy Pollard, dari Universitas Oxford, mengakui bahwa kurangnya bahan bisa dimengerti.

“Dalam uji coba kami, orang masa yang lebih tua direkrut kemudian dan, karena mereka direkrut lalu, waktu lebih sedikit untuk kejadian terjadi dan orang dewasa dengan lebih tua diketahui lebih waspada selama pandemi, yang berarti ‘tingkat serangan’ lebih rendah, ” ujarnya.

AstraZeneca menekankan kalau orang dewasa yang lebih tua direkrut kemudian karena tim mau memastikan bahwa vaksin itu tenteram sebelum memberikannya kepada kelompok piawai yang lebih tua.

Dikutip dari BBC, Badan Obat Eropa akan memutuskan izin vaksin Covid-19 untuk semua wilayah Uni Eropa pada hari Jumat (29/1/2021).

Inggris telah menggunakan vaksin AstraZeneca dalam program imunisasi massal selama berminggu-minggu, dan pejabat kesehatan tubuh masyarakat mengatakan bahwa vaksin tersebut aman dan memberikan perlindungan tingkat tinggi.

Adapun, maklumat Jerman terkait dengan vaksin AstraZeneca terhadap lansia datang ketika Asosiasi Eropa berselisih dengan produsen mulia itu atas kekurangan vaksin dalam benua itu.

AstraZeneca yang berbasis di Inggris mengucapkan masalah produksi di pabriknya dengan berbasis di Eropa membuat kongsi tidak akan dapat memberikan total dosis yang dijanjikan ke blok tersebut.

Tetapi Asosiasi Eropa menegaskan perusahaan harus menghormati komitmennya. Uni Eropa sendiri menyerukan kepada anggota untuk menggunakan semua cara legal untuk mengamankan pasokan.

Konten Premium Masuk / Jadwal

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan mencuaikan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Grup Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

#mc_embed_signup background: #D5DFEB; clear: left; font: 14px Helvetica, Arial, sans-serif; /* Add your own Mailchimp form style overrides in your site stylesheet or in this style block. We recommend moving this block and the preceding CSS link to the HEAD of your HTML file. */

You may also like