Top Tag

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Dewan Permainan Illinois berusaha untuk mendenda Accel Entertainment $ 5 juta atas dugaan pembalasan untuk menghidupkan bisnisnya.

WBEZ telah melaporkan bahwa Accel, satu diantara operator perjudian video terbesar pada AS, diduga menandatangani kesepakatan dengan DraftKings yang melibatkan pembayaran premi kepada bisnis dan membujuk itu untuk menempatkan mesin Accel dalam lebih banyak tempat.

Operator tersebut diduga membayar komisi $ 21. 000 dan dengan serupa itu melanggar Illinois Gaming Act, karena menawarkan komisi sebagai imbalan tempat peningkatan bisnis adalah ilegal. Kongsi mengendalikan hampir sepertiga mesin dalam Illinois.

Menurut perjanjian itu, Accel dilaporkan akan menempatkan iklan DraftKings di mesinnya dan sebagai gantinya akan mendapatkan $ 200 untuk setiap pelanggan baru yang bergabung dengan platform taruhan gerak.

Accel kemudian berhak membagikan uang ini dengan tempat pesawat berada. Papan permainan menandatangani keluhan disipliner delapan halaman, menyatakan kalau Accel berencana menggunakan pembayaran buat menjilat klien.

Presiden dan CEO Accel Andrew Rubenstein telah menyatakan perusahaan akan melawan tuduhan tersebut.

Dia berkata: " Ini adalah dua perusahaan umum yang benar-benar tahu apa dengan mereka lakukan dan mematuhi asas. "

Donna More, advokat Accel, menambahkan: " Accel berkomitmen untuk berperilaku sesuai dengan seluruh undang-undang dan peraturan game yang relevan. "

You may also like